Minggu, 10 Juli 2011

Hack Password FB

Hack Password FB maupun berbagai jenis situs jejaring sosial lainya nampaknya memang masi menjadi trend, karena FB kadang-kadang disi dengan foto-foto syur ataupun hal-hal yang menantang lainya, tak heran bahwa mereka ingin menghack password FB nya untuk melihat apa sebenarnya isi dari foto yang di privat tersebut,
Hack FB
Hack Password FB ini sebenarnya gampang-gampang susah seperti halnya juga melihat foto fb yang bukan teman kita, karena setiap saat facebook mengadakan inovasi untuk melakukan proteksi kepada para usernya agar para user facebook terbebut merasa nyaman menggunakan fasilitas yang diguanakan oleh situs tertentu
Hack FB
Hacker facebook, disini saya berikan hanya sebagai pengetahuan saja, agar anda dapat menghindari akun facebook anda di hack orang-orang yang tidak bertanggung jawab dan anda bisa mengindari serta mengetahui bagaimana prosiesnya FB anda bisa di hack atau di colong password dan isi di dalamanya

Sengaja saya disini tidak memberikan link download software untuk
Hack FB, karena disini tujuan saya hanya untuk pembelajaran anda supaya anda terhindar dari tindakan-tidakan tersebut

Berikut ini Video bagaimana facebook kita bisa di hack passwordnya, tujuan saya adalah agar anda semua bisa mengindari dari tidakan-tindakan yang bisa merugikan anda sekalian

Dan video dari youtube ini bisa anda download dan disimpan sebagai bahan pelajaran, jika belum tahu bagiaman Cara Download Video Dari Youtube, saya sudah berikan sebelumnya, dan saya harap dengan video Hack Password FB ini, anda bisa menghindari segala tindakan yang bisa merugikan anda sekalian.


Sumber :
http://www.forumkami.net/fb/171014-hack-password-fb.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar